Obat Herbal Ambeien Untuk Ibu Hamil

Ambeien saat hamil adalah hal yang mengerikan. Ibu hamil harus segera berkonsultasi dengan dokter bila keadaan ambeien ini sudah mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas.

Selain menggunakan obat dokter, ada cara alami yang bisa mengatasi ambeien. Ibu bisa menggunakan obat herbal alami dengan melakukan senam hamil secara rutin. Selain itu bertanya-tanya ibu lain yang sudah dulu memiliki pengalaman serupa pada saat hamil.

Obat Herbal Ambeien Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tomat dan Minyak Zaitun

Cara membuat: buang kulit tomat, lumat hingga daging buah tomat hancur. Terus lakukan hingga tomat halus. Saring tomat menggunakan kain kasa bersih agar terpisah bijinya. Sari tomat campurkan dengan minyak zaitun secukupnya dan aduk-aduk agar tercampur.

Cara penggunaan obat herbal ambeien: oles ke bagian anus berulang. Pastikan Anda sudah cuci tangan sebelum melakukan hal ini.

Obat herbal ambeien untuk ibu hamil ini sangat berguna terlebih pada saat anus meradang. Simpan bila ada sisa dan sebaiknya sehari sekali dibuat yang baru agar obat herbal ambeien ini tetap bersih.

Baca Juga:

Obat Herbal Darah Tinggi Untuk Wanita Hamil

10 Tanda-tanda Awal Kehamilan Selain Terlambat Haid (Part 1)

Perkembangan Janin Minggu Ke 5

Susu Ibu Hamil Yang Diminum Turun Temurun

Ngeri, Keputihan Saat Hamil!

This post has already been read 3375 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>