Menghilangkan Rasa Mual Saat Hamil Dengan Buah Ceri

Mual Saat Hamil

Rasa Mual Saat Hamil biasanya ada yang dirasakan oleh beberapa orang dan ada juga yang tidak merasakan apa-apa dan bahkan biasa saja seperti tidak sedang hamil. Tapi yang akan kita bahas disini adalah tentang rasa mual yang dirasakan oleh beberapa wanita hamil dan cara untuk menghilangkannya.

Mual Saat Hamil bisa karena berbagai macam faktor, dan bisa dihilangkan juga dengan berbagai macam cara dan terapi bagi si ibu hamil itu sendiri. Dan kali ini salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan buah ceri.

Cara Ampuh Atasi Morning Sickness

Rasa dari buah ceri yang asam manis menyegarkan ini akan membuat Mual Saat Hamil tertawarkan dan ini adalah cara yang manjur dan patut untuk dicoba bagi para ibu hamil yang sedang mengalami mual ini. Cara penyajian buah ceri ini juga bisa dengan beberapa cara, contohnya beberapa dibawah ini :

  • Potonglah buah ceri menjadi 4 atau 2 bagian, lalu masukkan ke dalam gelas yang sudah diisi oleh air, sirup ceri dan es batu.
  • Buat jus ceri, blender ceri yang biasanya di kemas, tambahkan air, es batu kecil, soda yang manis. Lalu hiasi gelas jus ceri tadi dengan beberapa buah ceri utuhnya.
  • Buat Es buah atau sop buah atau apapun deh namanya itu, caranya siapkan aneka buah dan potong kecil sesuai selera, potong buah cerinya, buka jeruk kupas kemasan, terus tambahkan air dan sirup secukupnya. Tentunya jangan lupa es batu sebagai penyegarnya.
Penyebab Bayi Menstruasi, Padahal Baru Lahir

Nah itu tadi beberapa cara penyajian si buah ceri yang dapat menghilangkan Mual Saat Hamil ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Mual Saat Hamil

This post has already been read 494 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>