Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan

Setelah menikah, sebagian besar pasangan ingin langsung bisa menimang bayi. Wajar saja terkadang istri suka memberikan kejutan berita kehamilan sebagai hadiah untuk para suami.

Tanda-tanda kehamilan atau pregnancy symptoms sifatnya pribadi, kadang seorang wanita enggan mengumbarnya kepada orang lain. Tidak semua perempuan pada awal kehamilan memiliki tanda-tanda yang pasti sama. Tanda-tanda kehamilan bervariasi, tapi ada pula yang tidak memiliki keluhan apapun.

Untuk dapat memastikan kehamilan harus segera dilakukan test kehamilan atau pregnancy test , baik yang dilakukan di rumah dengan menggunakan testpack atau dilakukan di laboratorium yang melakukan tes terhadap darah Ibu.

Jalan-jalan ke Fanpage Prenagen terkadang kita bisa mendapatkan informasi yang sangat berguna. Berikut ini tanda-tanda Ibu hamil diantaranya:

1. Terjadi perubahan bentuk pada payudara
2. Munculnya bercak darah atau flek yang diikuti kram perut
3. Mual dan muntah (Morning sickness)
4. Sering buang air kecil (Frequent Urination)
5. Pusing dan sakit kepala (Headaches)
6. Rasa lelah dan mengantuk yang berlebih (Fatigue)
7. Sembelit atau kontipasi ibu hamil
8. Sering meludah (hipersalivasi)

mengetahui-tanda-tanda-kehamilan-featured

Rincian di atas bisa dirasakan sejak awal kehamilan. Mungkin semua keadaan tidak terjadi berbarengan. Tapi perhatikan perubahan hormon dan gejolak yang ada pada tubuh Ibu. Semoga bermanfaat ya :)

This post has already been read 1890 times!

3 comments to Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>