Inilah 4 Tanda Awal Kehamilan Yang Patut Anda Perhatikan

Jika hamil pastinya ada beberapa tanda awal kehamilan yang Anda rasakan. Kadang Anda memang tidak peka untuk merasakan tanda-tanda tersebut, apalagi jika Anda adalah wanita yang sibuk dan kadang tidak memperhatikan keadaan tubuh Anda. memang benar sekali jika tanda awal kehamilan adalah dengan terlambat haid. Jika Anda mengalami terlambat haid maka mungkin itu adalah tanda awal Anda sedang hamil. Sebenarnya ada banyak tanda lain yang dapat Anda jadikan dasar sebagai pertanda kehamilan. Di bawah ini adalah tanda kehamilan selain terlambat haid yang sering dirasakan pada awal masa kehamilan.

Jika Anda sering mual-mual setelah melakukan hubungan intim maka itu juga dapat dijadikan sebagai tanda awal kehamilan. Biasanya wanita yang dalam masa awal kehamilan akan sering mual dan muntah. Rasa mual tersebut biasanya akan terjadi selama 1 bulan pertama masa kehamilan.

tanda awal kehamilan, kehamilan

Jika Anda mual-mual maka siapa tahu Anda sedang hamil. Tanda yang lain adalah sering lelah, jika Anda merasakan lelah yang tidak biasa Anda rasakan maka Anda harus segera memeriksakan kandungan Anda ke dokter karena kemungkinan Anda sedang hamil. Anda pastinya akan merasakan kondisi Anda lelah biasa atau kondisi lelah karena hamil, hal itu dikarenakan kondisi lelah saat hamil sangat berbeda jika dirasakan.

Tanda awal kehamilan lainnya adalah perut kram. Jika perut Anda kram setelah melakukan hubungan intim maka itu bisa menjadi tanda awal kehamilan. Hal itu dikarenakan Anda pastinya kadang menganggap bahwa perut kram adalah gejala akan haid. Ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa tanda wanita yang hamil biasanya akan menginginkan sesuatu (ngidam), ternyata itu benar dan banyak orang yang telah membuktikan. Maka dari itu jika Anda sedang ngidam sesuatu mungkin itu adalah tanda awal hamil untuk Anda.

tanda awal kehamilan, kehamilan

Jika Anda sudah merasakan tanda awal kehamilan diatas maka sebaiknya Anda segera memeriksakan kandungan Anda ke dokter, hal itu dilakukan agar Anda dapat memastikan kehamilan Anda tersebut. Apabila Anda sudah pasti hamil maka Anda juga harus membuat langkah-langkah yang tepat agar bayi dalam kandungan Anda sehat, dan yang paling penting adalah Anda jangan sampai meremehkan tanda awal kehamilan.

This post has already been read 1508 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>