Inilah 3 Tanda Hamil Yang Umum Dirasakan

Banyak sekali tanda hamil yang biasanya seorang ibu rasakan. Ada beberapa tanda kehamilan yang memang hanya bisa diketahui menggunakan alat-alat kedokteran. Tanda kehamilan akan terasa jika ibu peka terhadap kondisi tubuh mereka. Dengan kondisi yang mudah peka dengan tubuh maka pasti akan membuat seorang ibu mengerti jika dirinya sedang hamil.

Masalah utamanya adalah jika sang ibu tersebut adalah orang yang sangat tidak peduli dengan kondisi tubuhnya. Dengan ketidakpedulian tersebut pastinya seorang ibu sulit merasakan tanda kehamilan.

Tanda hamil yang mudah dirasakan oleh setiap ibu adalah terlambat haid. Apabila Anda merasakan terlambat haid dengan waktu yang lebih lama dari biasanya maka Anda bisa sedang hamil. Jika Anda sudah merasa lama terlambat haid maka Anda bisa membeli alat tes kehamilan, alat tes kehamilan memang cara yang mudah untuk mengetes kehamilan.

Apabila Anda merasa kurang yakin dengan alat tes kehamilan maka Anda bisa memeriksakan kandungan Anda ke dokter. Di tangan seorang dokter pasti Anda akan memperoleh keputusan final apakah Anda hamil atau tidak.

tanda hamil, awal kehamilan

Tanda hamil yang kedua adalah seringnya mual-mual dan muntah. Kondisi awal kehamilan memang membuat Anda akan merasakan hal yang membuat Anda ingin terus muntah.

Kondisi mual tersebut akan terjadi selama kurang lebih sebulan pada masa awal kehamilan, maka dari itu jika Anda merasa mual setelah beberapa hari berhubungan intim dengan suami maka itu adalah tanda awal kehamilan.

Yang terakhir adalah jika Anda merasakan badan lemas dan sering pusing itu juga salah satu tanda hamil. Untuk tanda yang terakhir ini memang bukan lelah dan pusing biasa yang sering Anda rasakan, akan tetapi rasa pusing dan lelah dalam tanda hamil begitu unik dan Anda sendiri yang mampu membedakannya dengan rasa lelah dan pusing biasa.

Jika Anda merasakan hal diatas maka Anda bisa langsung memeriksakan kandungan anda. Akan lebih baik jika Anda merasakan tanda-tanda diatas secara bersamaan seperti terlambat haid dan mual-mual, jika Anda merasakan tanda tersebut bersamaan maka berarti kemungkinan Anda hamil semakin besar.

This post has already been read 1333 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>