Cara Cepat Hamil Dengan Konsumsi Gizi Seimbang dan Minum Susu

Kebanyakan pasangan yang baru menikah menginginkan langsung memiliki keturunan. Apa yang bisa dilakukan sebagai bentuk usaha untuk mempercepat kehamilan?

Wanita pada tahap demikian pasti rajin mencari tahu dan mencari tau cara cepat hamil dengan cara yang sehat. Jawabannya sederhana, Ibu hanya memerlukan gizi seimbang dan susu kehamilan.

Cara cepat hamil dan memiliki keturunan sesuai harapan adalah dengan memerhatikan dua hal tersebut. Berikut ini adalah makanan yang memiliki gizi cukup dan baik untuk dikonsumsi terutama saat mempersiapkan kehamilan.

Telur

Sebuah telur memiliki sekitar 90 kalori, mineral dan lebih dari 12 vitamin, dan kaya akan protein. Nah, protein sangat dibutuhkan saat Ibu merencanakan kehamilan karena gizi dari protein bisa membantu sel bayi tumbuh sesuai fasenya. Lebih baik lagi bila Ibu mengkonsumsi telur omega 3 yang sangat baik untuk pertumbuhan otak dan penglihatan.

Salmon

Kadar protein pada salmon lebih tinggi dari telur. Omega 3 juga ada di daging ikan salmon. Kadar merkuri yang rendah pada salmon membuat ikan ini ramah untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui sejak masa perencanaan kehamilan.

Sayuran hijau

Sayuran hijau sangat baik untuk kesehatan, baik kesehatan kulit dan juga menjaga ketajaman indra lainnya seperti mata dan indra perasa. Pilih daun yang berwarna hijau tua. Sayuran hijau banyak mengandung vitamin dan nutrisi termasuk vitamin A, C, K dan folat yang sangat penting untukĀ  Ibu Hamil dan Janin seperti bayam dan brokoli.

Susu

Gizi seimbang saat mempersiapkan kehamilan, bisa ditutup dengan meminum susu kehamilan secara rutin. Pilih susu persiapan kehamilan yang tepat.

cara-cepat-hamil-1

Seperti PRENAGEN Esensis dengan kandungan nutrisi lengkap gizi yang diformulasikan untuk mempersiapkan kehamilan yang disempurnakan dengan ASAM FOLAT untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf pada janin (NTD), TINGGI KALSIUM, RENDAH LEMAK, serta VITAMIN E.

Berbagai Sumber

This post has already been read 1212 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>