Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan yang Baru Menikah

Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan yang Baru Menikah

Cara cepat hamil merupakan salah satu yang diinginkan oleh para pasangan yang beru menikah, karena pada dasarnya pasangan yang baru menikah berharap ingin cepat memiliki momongan untuk menambah keceriaan keluarga. Dengan adanya keiniginan tersebut tak jarang para pasangan baru melakukan hal-hal yang bisa membuat sang istri cepat hamil. Kehadiran sang buah hati dalam keluarga dapat melengkapi kebahagian. Momen yang sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri adalah momen di mana penerus generasi mereka telah lahir. Namun tak jarang pasangan suami istri sulit untuk mendapatkan momongan dikarenakan minimnya pengetahuan mereka tentanga kehamilan sehingga kehamilan yang dinantikan tak kunjung tiba. Agar anda cepat mendapatkan momongan, berikut cara cepat hamil bagi pasangan yang baru menikah.

Berdoa pada Tuhan yang Maha Kuasa

Cara Cepat Hamil Bagi Pasangan yang Baru Menikah

Segala seuatu yang ada di dunia ini adalah kehendak Tuhan yang maha kuasa, sementara manusia hanya mampu merencankannya saja. Dengan demikian, selain melakukan usaha untuk mempercepat hamil, doapun perlu ditambahkan. Selain untuk mendapatkan keberkahan, doapun bisa mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Maka perbanyaklah berdoa.

Memeriksa kondisi kesehatan

Kondisi kesehatan, baik suami maupun istri merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan. Selain kondisi kesehatan tubuh yang perlu diperiksa adalah sistem reproduksi, tingkat kesuburan dan yang lainnya.

Menerapkan pola hidup sehat

Pola hidup sehat merupakan hal yang sangat penting, karena ini akan berpengaruh terhadap kondisi kesehatan tubuh anda. Menerapkan pola hidup sehat bisa dengan melakukan olah raga secara teratur agar tubuh selalu fit dan proses pembuahanpun akan lebih besar terjadi. Selain itu pola makanpun perlu diperhatikan, karena makanan yang sehat akan menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh.

Minum vitamin

Vitamin merupakan salah satu asupan yang dibutuhkan untuk mempercepat kehamilan. Vitamin-vitamin yang perlu dikonsumsi adalah vitamin-vitamin yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesburuan, salah satunya adalah vitamin C. Vitamin C mampu meningkatkan kualitas sperma. Selain itu dengan mengkonsumsi 1000 mg dan 100 mcg vitamin D dan vitamin E mampu meningkatkan kesuburan pria maupun wanita. Selain itu, untuk wanita bisa mengkonsumsi asam folat . Mengkonsumsi asam folat memungkinkan kehamilan yang lebih baik dibandingkan dengan tidak mengkonsumsi, selain itu asam folat juga berfungsi pada pembentukan otak sang janin.

This post has already been read 1570 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>