Cara Ampuh Atasi Morning Sickness

106. Cara Ampuh Atasi Morning Sickness

Kehamilan merupakan anugrah yang diberikan tuhan kepada seorang wanita. Akan hadir anggota baru dalam keluarga bisa memberikan kebahagian yang tidak dapat diukur oleh apapun. Namun, tak jarang wanita justru akan merasakan penderitaan karena morning sickness.

Morning sickness adalah rasa ingin muntah, mual, dan membuat tubuh lemas yang dialami oleh ibu hamil. Jika Anda salah satu yang mengalami hal tersebut, tidak usah khawatir. Berikut cara untuk atasi morning sickness di masa kehamilan menurut beautyhealthtips.in.

Air putih

Air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk bagi wanita yang sedang hamil. Minum banyak air putih dapat membantu tubuh menjadi lebih sehat, bugar, dan jauh dari dehidrasi.

Makanan

Makananlah makanan yang kaya akan gizi. Seperti buah dan sayuran. Anda bisa pilih makanan yang enak saat di santap lidah. Sediakan selalu camilan ringan, agar mulut tidak pahit. Jauhkan makanan berlemak, berkabohidrat, dan segala makanan yang justru membuat Anda mual ketika memakannya.

Minuman herbal

Untuk mengatasi morning sickness, Anda bisa mengonsumsi minuman herbal. Baik yang berbahan dasar dari jahe, lemon, papermint, madu, dan sebagainya. Minuman herbal tersebut, selain menjaga kondisi tubuh Anda, disinyalir bisa juga untuk menetralisir rasa mual.

Baca Juga:Penyebab Bayi Menstruasi, Padahal Baru Lahir

Istirahat yang cukup

Pastikan selalu agar kondisi Anda sehat dengan melakukan istirahat yang cukup. Tidak hanya di malam hari saja, namun di siang hari pun Anda harus memperhatikan jam istirahat. Jangan buat pikiran Anda menjadi stress yang berakibat buruk pada perkembangan janin.

Itulah beberapa cara mengatasi morning sickness bagi wanita hamil. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut ke dokter atau bidan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Morning Sickness

This post has already been read 761 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>