Video Mengharukan! Seorang Anak Kecil Menerobos Upacara Militer untuk Memeluk Sang Ayah

9. Video Mengharukan! Seorang Anak Kecil Menerobos Upacara Militer untuk Memeluk Sang Ayah

Kasih sayang anak dan ibu memang akan membuat hati setiap orang terenyuh. Begitupun dengan seorang anak pada ayahnya. Terlebih bagi seorang ayah yang jarang pulang ke rumah karena tuntutan pekerjaan.

Ada sebuah insiden mengharukan yang dialami Daniel Oglesby. Ia merupakan salah satu prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat.

Dalam sebuah upacara militer untuk misi Timur Tengah, ia dikagetkan dengan ulah gadis berusia 3 tahun yang tiba-tiba menerobos upacara tersebut. Sang gadis cilik tersebut merupakan anak dari Daniel Oglesby, bernama Karis Oglesby.

Sontak, kejadian ini membuat upacara berhenti sejenak. 300 tentara Amerika menyaksikan kejadian langka tersebut dan sang ayah Daniel yang berdiri di baris depan langsung memeluk putrinya.

Seperti yang dilansir time.com, Daniel yang dalam posisi tegap seketika menunduk dan memberikan ciuman kepada Karis, kemudian menyuruh buah hatinya untuk kembali kepangkuan sang ibu.

Banyak pasang mata yang menyaksikan kejadian mengharukan tersebut dan mengabadikannya. Kemudian tersebar luas di dunia maya. Banyak komentar berdatangan, salah satunya “menjadi ayah dari putri seperti itu sangat membanggakan, semoga selalu akrab sampai tua.”

Untuk diketahui, dunia militer Amerika memiliki program untuk memperbolehkan tentaranya pulang dan mengunjungi keluarga ketika peringkatan Hari Ayah.

Berikut videonya.

This post has already been read 597 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>