Tips Menjemur Bayi Di Zaman Sekarang Ini

hamilpintar

Bagi Anda para orang tua yang baru saja memiliki bayi, pasti pernah tahu dong dengan rutinitas pagi hari seorang ibu setelah memandikan bayinya? Ya, benar sekali, biasanya seorang ibu akan menjemur bayinya di cahaya matahari pagi yang masih bersahabat dengan kulit.

Tapi untuk zaman sekarang ini, menjemur bayi tidak bisa sembarangan dan sama dengan dulu, sekarang ini ada Tips Menjemur Bayi yang tepat dan sesuai dengan zamannya. Yang pertama yang harus diketahui adalah bahwa lapisan ozon saat ini dengan dulu sudah berbeda.

Dengan perbedaan lapisan ozon yang cukup mempengaruhi radiasi, maka tidak terlalu baik kalau seorang bayi dijemur dalam waktu yang lama, mungkin dulu masih menyarankan selama 10 sampai 15 menit, tapi untuk saat ini lebih baik hanya 5 menit saja. Karena sebenarnya bayi hanya butuh 30 menit untuk dijemur dalam waktu seminggu, jadi kurang lebih 5 menit sudah cukup.

Tips Menjemur Bayi lainya yaitu jangan biarkan bayi Anda telanjang, tetap gunakan pakaiannya karena cahaya matahari yang terpapar dengan lapisan ozon pada zaman sekarang ini sudah berbahaya terhadap kulit bayi karena dapat menjadi radiasi.

Nah, kurang lebih seperti itu Tips Menjemur Bayi di zaman sekarang, perbedaan yang terjadi dari alam juga harus kita ikuti dengan menyiasatinya agar kita dan bayi kita tetap sehat.

This post has already been read 771 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>