Peluang Bisnis Perlengkapan Bayi

peluang bisnis

Peluang bisnis perlengkapan bayi dapat dilakukan para Ibu di rumah tanpa mengesampingkan Ibu sebagai pengurus Ibu rumah tangga. Siapa yang menyangka jika peluang bisnis perlengkapan bayi bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.Namun, dengan modal uang dan modal relasi yang Anda miliki bagaimanakah sebaiknya Anda memulai bisnis perlengkapan bayi ini?

Peluang Bisnis – Cara Memulai Bisnis Perlengkapan Bayi

Peluang Bisnis Perlengkapan Bayi

Jika Anda memiliki modal yang cukup besar, mungkin Anda bisa membuka kios di tempat yang strategis dan juga menyetok banyak barang perlengkapan bayi sebagai investasi usaha.Keuntungannya ketika memiliki kios sendiri adalah Anda bisa menikmati untungnya sendiri dan memiliki investasi usaha jangka panjang.

Namun, jika Anda hanya memiliki modal kecil, Anda sebaiknya memulai dengan menjadi dropshipper perlengkapan bayi dari merek ternama atau menjadi reseller mereka.Keuntungan menjadi dropshipper selain modalnya kecil, juga resikonya kecil. Namun, keuntungannya pun akan lebih kecil dibandingkan jika Anda mendirikan toko usaha sendiri yang tentunya memiliki resiko yang lebih besar.

Apapun cara yang Anda pilih, yang paling penting adalah menjaga relasi Anda. Semakin banyak relasi yang Anda miliki akan semakin memudahkan Anda untuk memaksimalkan peluang bisnis ini. Pastikan Anda memperbanyak relasi dengan target konsumen Anda, misalnya melalui acara bedah buku mengenai kehamilan atau Ibu hamil, ataupun melalui kegiatan lainnya dan memasarkan produk Anda. Tentunya, di era digital seperti sekarang ini memperluas relasi sangat mudah.Anda bisa memanfaatkan media sosial online untuk memasarkan produk perlengkapan bayi tersebut.

Beberapa barang perlengkapan bayi tidak hanya yang bisa dijual tapi juga bisa disewakan. Tentunya hanya barang – barang tertentu saja seperti stroller, high chair, car seat, buggy walker, box bayi oval, box bayi, bouncer, baby walker, dan lain sebagainya. Penyewaan ini biasanya dapat menghasilkan untung yang berkali – kali lipat, jadi kenapa tidak Anda coba bukan?

Demikian lah cara memulai dan memaksimalkan peluang bisnis di bidang perlengkapan bayi. Semoga informasi di atas bermanfaat.

This post has already been read 2395 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>