Ikutan Point Rewards di Website Merries

Kira-kira masih ada yang belum tau Merries gak ya? Merries adalah produk popok bayi sekali pakai yang berasal dari negara Jepang. Di negara asalnya popok bayi ini termasuk produk premium. Harga dan kualitasnya sesuai. Popok bayi Merries belakangan sudah tersedia di Jakarta, begitu juga beberapa kota lain di Indonesia.

Saya memakaikan si kecil popok bayi Merries. Bila diusap menggunakan tangan, permukaannya lembut dan terasa serat halus. Itu adalah rangkaian untuk menjaga pipis si kecil supaya gak bocor. Nah, belakangan sedang diadakan point reward di website Merries. Caranya gak sulit kok bu. Saat ini saya sudah mengumpulkan point. Jangan mau ketinggalan, ibu juga kumpulin poinnya yuk!

Cara mengumpulkan point rewards di website Merries

Pastinya ibu harus registrasi dulu. Saat registrasi alamat email ibu diminta, ini sama pentingnya seperti mengisi kolom nomer telepon. Ini wajib diisi, barangkali nanti kita menang, jadi pihak Merries lebih mudah menghubungi kita.

Lakukan interaksi sambil mengumpulkan point reward di website Merries. Inilah yang bisa kita lakukan untuk menumpuk point.

 point reward website merries

Jika ibu belum menggunakan produk ini tidak masalah. Ibu bisa mengikuti info dan tips untuk menambah wawasan di website merries.co.id yang penting terus lakukan interaksinya. Siapa tahu setelah tahu kebaikan produk popok bayi Merries ibu akan tertarik untuk mencoba seperti yang saya lakukan untuk si kecil.

Point reward paling tinggi itu jika ibu sudah menggunakan popok bayi produk Merries kemudian memberikan testimoni. Jika ibu berminat mengirim testimoni, caranya email ke merriessmile@gmail.com. Jangan lupa cantumkan juga Member ID bunda (dapat dilihat pada halaman profil), nama, umur dan foto (jika ada) dalam email tersebut. Testimoni bunda akan ditinjau terlebih dulu oleh admin. Point akan bertambah apabila testimoni tersebut dimunculkan di website Merries.

Enak ya bu, banyak informasi yang bisa kita dapat, saling berkomentar juga bisa jadi tempat untuk berdiskusi. Hal yang paling penting nantinya point yang kita kumpulkan ini bisa ditukarkan juga di website Merries dan cek selengkapnya di halaman Rewards.

Baca Juga:

Ketahui Rasa Takut Bayi 16 Bulan

Kenapa Ibu Menyusui Harus Punya Nurcing Cover?

Penyebab Bayi BAB Berlendir?

This post has already been read 868 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>