Bayi Shakira Menggunakan Jersey

Bayi laki-laki ini mungkin usianya kurang dari 2 bulan, namun putra Shakira ini sudah mengikuti jejak ayahnya yang terkenal itu. Penyanyi ‘Baby Daddy’, dan bintang sepak bola Gerard Pique, berbagi foto keluarga menggemaskan di Twitter Rabu (13/3?/2013) – foto yang menunjukkan bayi laki-laki mengenakan Gerard FC Barcelona jersey versi mini. Mereka bertiga berpose untuk kamera di Camp Nou Stadium setelah pertandingan Selasa lalu di Spanyol.

Ibu baru ini memiliki banyak waktu untu anak dan suaminya. Mereka bisa lebih banyak waktu untuk berkumpul keluarga. Sebelum “The Voice” dimulai lagi dalam dua minggu mendatang, Shakira akan menjadi juri baru yang menggantikan Christina Aguilera.

Terlihat kebahagiaan dari wajah Shakira sebagai ibu baru. Dirinya menikmati waktu demi waktu. Bila kita enjoy dengan kegiatan kita, tentunya kebagahagiaan juga akan terpancar secara otomatis.

This post has already been read 803 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>