Anak Anda Tersedak? Putri ini Tahu Cara Menanganinya

Sandwich1

Anak bayi sering kali memasukkan benda-benda kecil disekelilingnya dan hal ini yang kerap membuat anak Anda menjadi tersedak. Sebuah studi yang dilakukan St John Ambulance Service, 80% banyak orang tua yang bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika anak tersedak. 40% orang tua hanya melihat saja ketika sang bayi tersedak.

Hal ini lah yang membuat St John Ambulance membuat iklan The Chokeables dengan berdurasi 40 menit, yang diharapkan bisa bermanfaat bagi para orang tua dalam melakukan pertolongan pertama ketika anak tersedak.

Dalam iklan tersebut terdapat tokoh putri, jelly baby, dan barang-barang kecil yang mudah tertelan oleh bayi. Tak tanggung-tanggung pengisi suara iklan ini diisi oleh actor David Walliams, David Mitchell, Sir John Hurt, serta Johnny Vegas.

Jelly baby berubah warnanya menjadi biru karena menelan kacang. Tokoh putri yang suaranya diisi oleh Williams melakukan teknik yang benar untuk mengeluarkan kacang tersebut. Ia menengkurapkan bayi di paha dan punggung bayi ditepuk sebanyak lima kali.

Jika hal tersebut belum berhasil, Anda bisa coba dengan terlentangkan si kecil, lalu tekan dadanya sampai lima kali. Kalau cara tersebut belum berhasil juga, orang tua diminta untuk memanggil ambulans.

Dengan iklan berdurasi 40 menit ini, St John Ambulance Service ingin para orang tua belajar mengenai pertolongan pertama yang mereka bisa lakukan ketika si kecil tersedak benda-benda kecil.

Semoga bermanfaat dan silahkan di share :)

This post has already been read 454 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>