Penyebab Bayi Menstruasi, Padahal Baru Lahir

Bayi Menstruasi

Saat menjadi orang tua baru, pasti banyak hal baru juga yang akan didapatkan. Seperti kebutuhan-kebutuhan bayi kamu, hal-hal baru yang kamu lihat dari bayi kamu, dan banyak hal lainnya. Tapi apakah Bayi Menstruasi sudah diketahui penyebabnya apa oleh kamu?

Untuk hal yang satu ini yaitu Bayi Menstruasi, jangan panik dan histeris dulu. Saat kamu melihat ada noda darah di popok bayi kamu. Tenang saja, ini bukan tanda kalau bayi kamu pendarahan kok.

Read More

Ini Sebabnya Mengapa Mengepel Lantai Bisa Sangat Membantu Saat Proses Melahirkan

Proses Melahirkan

Aktivitas Rumah Tangga Yang Bisa Bantu Saat Proses Melahirkan

Semua bunda pasti ingin menjalani Proses Melahirkan yang normal dan tentunya lancar, maka dari itu kebanyakan beranggapan bahwa jika sedang hamil semestinya tidak beraktivitas terlalu banyak. Hal tersebut memang wajar mengingat kita memang tidak akan tahu hal apa yang akan terjadi pada kita jika kita tidak menjaga kandungan kita dengan baik.

Read More

Usaha Kehamilan 6-10 bulan, Ibu Hamil Rentan Mengalami Mood Swing

16.image2

Mood swing memang bukan hal baru bagi wanita. Kondisi ini sangat wajar dan sering dialami, terutama saat menstruasi dan dalam masa kehamilan. Tapi, kadar mood swing ketika hamil dan menstruasi berbeda loh.

Dilansir dari laman merries.co.id, mood swing disebabkan karena kondisi psikologis. Umumnya terjadi pada ibu hamil dan wanita yang sedang menstruasi. Mereka akan dengn mudah merasakan perubahan emosi secara tiba-tiba.

Read More

Kuis Terbaru 2016 Dari Merries Berhadiah Jutaan Rupiah!

Kuis Terbaru

Sebagai seorang Ibu tentunya selalu ingin yang terbaik untuk sang buah hati dong? Semua hal selalu ditimbang dulu baik dan buruknya, apalagi yang menyangkut kesehatan dan kenyamanan si kecil. Hal paling utama yang diperhatikan pasti mengenai popok bayi kan Moms?

Moms sudah tahu kan mengenai Merries? Popok bayi yang sudah jadi nomer 1 di Jepang dengan kualitas produk yang sudah tidak diragukan lagi? Kali ini Merries mengadakan sebuah kontes loh Moms, wajib ikutan nih apalagi jika Moms memang memilih produk Merries sebagai sahabat si kecil sehari-hari.

Read More

3 Penyebab Terjadinya Kematian saat Persalinan

21. 3 Penyebab Terjadinya Kematian saat Persalinan

Proses persalinan merupakan momen yang paling menegangkan. Di sinilah nyawa seorang ibu di tahruhkan. Akankah persalinan berjalan lancar atau malah sebaliknya. Beberapa tahun belakangan ini angka kematian saat persalinan terus meninggkat dan terlihat belum ada penurunan.

Read More

Tips Supaya Cepat Hamil

1. Tips Supaya Cepat Hamil

Memiliki momongan adalah hal yang paling dinanti bagi setiap pasangan. Sayangnya, tidak semua wanita langsung hamil setelah menikah. Ada yang harus menanti bertahun-tahun, mengikuti program kehamilan, bahkan sampai mengadopsi anak sebagai pancingan supaya cepat diberikan momongan.

Read More

Asupan Sehat Ibu Hamil

eating-well

Memilih asupan sehat ibu hamil untuk dikonsumsi tentu menjadi hal yang sangat penting supaya kesehatan ibu dan janinnya tetap terjaga. Apalagi pada ibu yang usia kehamilannya masih ada di trimester pertama. Pasalnya, pada usia tersebut, kehamilan akan sangat rentan mengalami keguguran. Selain itu, biasanya ibu hamil pada trimester pertama akan cenderung kehilangan nafsu makan karna sering mengalami mual hingga muntah, yang biasa disebut dengan morning sickness, sehingga asupan gizi yang dibutuhkan tidak mencukupi. Padahal menjaga asupan makanan juga baik untuk menunjang perkembangan janin yang ada di dalam rahim.

Untuk menghindari keguguran atau bayi lahir tidak sehat, Anda yang sedang hamil harus menjaga kesehatan tubuh dan janin Anda dengan konsumsi beberapa asupan sehat ibu hamil di bawah ini.

Buah-Buahan dan Sayuran

Konsumsi buah dan sayuran memang sudah terbukti bisa menjaga kesehatan tubuh termasuk untuk ibu hamil di trimester pertama. Kandungan vitamin C pada buah-buahan dapat meningkatan daya tahan tubuh ibu hamil agar terhindar dari berbagai infeksi atau penyakit lainnya. Kemudian, kandungan berbagai vitamin, asam folat, hingga zat besi dalam sayuran hijau juga dapat menunjang kesehatan tubuh ibu hamil agar tetap fit.

Daging Tanpa Lemak

Daging tanpa lemak adalah salah satu makanan yang mengandung banyak protein sehingga dapat menguatkan janin di dalam rahim. Namun, dalam mengonsumsi daging ini tetap perlu berhati-hati, apalagi bagi ibu hamil yang menderita tekanan darah tinggi.

Ikan Sebagai Menu Pelengkap Nutrisi Bagi Ibu Hamil

Susu

Susu adalah salah satu asupan sehat tambahan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Nutrisi yang ada dalam susu seperti protein, vitamin, kalsium, zat besi, asam folat, dan mineral, tidak hanya baik untuk ibu hamil, tapi juga baik untuk pertumbuhan dan perkembangan janin yang ada di dalam rahim.

Air Putih dan Vitamin

Kehamilan, biasanya sering membuat tubuh menjadi cepat kelelahan dan dehidrasi. Untuk itu, ibu hamil disarankan memenuhi kebutuhan mineral dari air putih dan vitamin agar tetap fit dan tidak mudah lelah. Selain itu, air putih juga ampuh untuk mengatasi mual dan muntah yang dialami oleh ibu hamil.

forbidden-foods-during-pregnancy

Read More

Video Mengharukan! Seorang Anak Kecil Menerobos Upacara Militer untuk Memeluk Sang Ayah

9. Video Mengharukan! Seorang Anak Kecil Menerobos Upacara Militer untuk Memeluk Sang Ayah

Kasih sayang anak dan ibu memang akan membuat hati setiap orang terenyuh. Begitupun dengan seorang anak pada ayahnya. Terlebih bagi seorang ayah yang jarang pulang ke rumah karena tuntutan pekerjaan.

Read More

Merries Photoclip, Hadiah Voucher Belanja Jutaan Rupiah Menantimu!

Merries Photoclip

Moms/Dads tentu sering mengabadikan momen-momen penting si kecil bukan? Entah itu dengan video atau yang paling cepat dan simple: jepretan kamera! Sebagai ibu yang baik, moms akan memastikan untuk tidak melewatkan setiap periode tumbuh kembang sang buah hati.

Read More

Yuk Ke Booth Anti Ngantuknya Kopiko, Cobain Sensai Roller Coaster Di Oculus!

Kopiko Coffeeshot

Seharian jalan-jalan di Jakarta Comic Con pasti bisa bikin pegel, capek, dan ngantuk. Kalau udah gini, pasti kepikiran kasur atau sofa empuk dan nikmatnya menjatuhkan badan ke atasnya. Padahal masih banyak yang mau kamu lihat di Jakarta Comic Con. Masih banyak yang pingin kamu beli, masih banyak yang pingin kamu foto, masih banyak yang pingin coba. Dilema nggak tuh? Kan rugi kalau sampai kamu melewatkan momen-momen kece di Jakarta Comic Con cuma gara-gara ngantuk!

No worries! Kopiko got you covered!

Buat yang matanya udah berat dan nggak bisa melek, mampir dulu yuk ke booth Kopiko Coffeeshot! Dijamin kantuk hilang, deh!

Kopiko Coffeeshot

Di Kopiko Coffeeshot, kamu bisa menjajal berbagai games dan kegiatan yang bisa membuat mata kamu melek, semelek-meleknya! Mulai dari polisi anti ngantuk, virtual reality g...

Read More